Jumat, 20 April 2012

DON'T!

ih itu cantik bgt sih, lebih cantik dari gue. ntar gebetan/pacar gue suka gimana? :(

ih itu gaul bgt sih, lebih gaul dari gue. ntar gebetan/pacar gue suka gimana? :(

ih itu eksis bgt sih, lebih eksis dari gue. ntar gebetan/pacar gue suka gimana? :(

ih itu kece bgt sih, lebih kece dari gue. ntar gebetan/pacar gue suka gimana? :(

ih itu putih bgt sih, lebih putih dari gue. ntar gebetan/pacar gue suka gimana? :(

ih itu perfect bgt sih, lebih perfect dari gue. ntar gebetan/pacar gue suka gimana? :(

ih itu temennya banyak bgt sih, lebih banyak dari gue. ntar gebetan/pacar gue suka gimana? :(

jangan suka gitu ! :) lo pikir lo kurang dibanding yg lain kan? sebenernya di mata orang lo tuh awesome, soalnya di dunia ini lo itu cuma 1, ga ada yg lain, jadi cuma orang oon yg nyia-nyiain lo, jgn suka jelek jelekin diri sendiri, lo tuh diciptain sempurna sama Allah, lo cantik, lucu, baik, kece, eksis, gaul, perfect kok ;) walaupun orang bilang " nobody's perfect " tp cobalah jadi sempurna, apa salahnya nyoba coba? :p
kenapa lo sering liat kelebihan orang2 dibanding kelebihan lo sendiri. lo malah sering ngeliat kejelekan lo kan. kejelekan gausah dipikirin lagi, pikirin kelebihan lo, tp inget jangan sombong :)  kalo MISAL lo sombong, kelebihan lo ga bakal di anggep orang :v orang2 bakal nerima kekurangan lo juga kok, tenang aja :)
KALO ada orang yg gamau nerima kekurangan lo. tenang! gausah dipikirin, gausah dendam, gausah marah, itu udah diurusin sama yg diatas :) *perasaan daritadi bahasa gue bijak amat ya :)) ha ha ha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar